Selasa, 06 Januari 2009

Success is My Right!!

STOP PRESS!!!

Bapak Marsi Ragaleka,
Tidak jarang kita menghadapi berbagai ujian dalam kehidupansehari-hari. Mulai dari kegagalan, keterpurukan, kehilangan, sertaberbagai ujian lain yang jika diakumulasi mungkin jumlahnya sangatbanyak. Tapi, sadarkah kita bahwa di tengah ujian yang demikianbertubi, ada makna, hikmah, dan kebaikan yang jauh jauh lebihbanyak?
Sebab sebenarnya, hampir semua yang ada di dunia ini awalnya adakarena sebelumnya terdapat masalah. Berbagai penemuan penting yangada di dunia ini ditemukan karena sebelumnya ada berbagai kendala.Sepeda ditemukan karena orang mudah lelah jika hanya berjalan.Telepon ditemukan karena sebelumnya orang kesulitan berkomunikasidalam jarak yang jauh. Pesawat ditemukan karena orang tidak bisaterbang layaknya burung.
Begitu juga saya. Saat ini saya sukses karena sebelumnya sayaadalah orang miskin. Tapi, saya memilih untuk mengubah kemiskinantersebut menjadi satu hal yang positif untuk memperkuat daya juangsaya hingga bisa sukses seperti sekarang.
Kita semua pasti akan menemui berbagai masalah dalam hidup. Namun,di balik semua masalah itulah tersembunyi berbagai peluang,kesempatan, dan kebaikan yang bisa kita manfaatkan untuk meretasjalan menuju kesuksesan. Sebab, dari semua masalah itu kita akanbelajar sesuatu.
Saya sendiri membuktikan, dalam perjalanan hidup, semua persoalanpasti ada solusinya. Perjuangan yang tanpa kenal lelah disertaisemangat yang luar biasa, ketekunan, keuletan, dan kedisiplinandapat membuat saya memenangkan berbagai ujian yang saya hadapi.Apalagi saya dikuatkan dengan keyakinan bahwa "Success is myright!" Maka, dengan keyakinan sukses adalah hak semua orang, Andapasti juga bisa mengatasi semua masalah dalam kehidupan.
Salam sukses luar biasa!

Dapatkan motivasi setiap hari hanya di : http://www.andriewongso.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar