Kamis, 05 Maret 2009

Marsi, Apa Salah Satu Kesamaan Orang Dahsyat?

Dari meja kerja Tung Desem Waringin:
Halo Marsi, Apa Kabar?
Apa persamaan antara Bill Clinton, Andre Agashi, Nelson Mandela, Lady DIana dan Tung Desem Waringin?Mereka sama-sama murid dari Anthony Robbins. Beliau adalah pelatih sukses no. 1 dunia. Dan yang unik adalah, Bukan orang dahsyat belajar kepada Anthony Robbins, Tetapi orang yang belajar dari Anthony Robbins menjadi Dahsyat.
Kehidupan saya berubah bumi dan langit dalam 3 tahun setelah belajar langsung dari Anthony Robbins.
Saya ingin berbagi cerita mengenai Anthony Robbins dan saya juga menginginkan hidup anda berubah seperti saya.
Saya akan mengadakan seminar 3 Jam Gratis untuk anda di:
Hari Selasa, Tanggal 3 Maret 2009.Di Hotel Ciputra R. Glory 2 Lt. 6, Grogol, Jakarta.
Sesi 1: 14.00 - 17.00 /
Sesi 2: 19.00-21.00
Tempat sangat terbatas untuk 100 orang setiap sesi. Anda bisa mendaftar melalui email ke suhendi@dahsyat.com dengan mencantumkan nama, no telp, sesi 1/2, dan berapa orang yang akan anda ajak.
Atau SMS ke 0811 1881 135 dengan format: AR2 [Nama] [Email] [Jumlah yang diajak]
Saya tunggu kehadiran anda dalam acara ini.
Salam Dahsyat!
Tung Desem Waringin
TDW ResourcesP.S. A
cara ini akan dibawakan oleh trainer terbaik saya.T
DW Resources(021) 547 6677 - HUNTINGJl Janur Hijau I, Blok AA-5 No. 16TangerangBanten 15810Indonesia--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar