Kamis, 05 Maret 2009

Bagaimana Seorang Kere Bisa Menjadi Jutawan?

Dari meja kerja Tung Desem Waringin:
Halo Marsi, Apa Kabar?
Saya ingin menceritakan mengenai seseorang dimana memulai karirnya dari tukang bersih WC dengan pendapatan $30/minggu hingga saat ini menjadi seorang Multi-Jutawan.
Orang ini bukan lain adalah Anthony Robbins. Beliau adalah seseorang yang hidupnya berubah bumi dan langit karena tahu bagaimana caranya untuk mencapai apapun yang ia inginkan.
Hidup saya berubah pada saat saya bertemu Anthony Robbins. Mungkin apabila saya tidak bertemu dengan Anthony Robbins, saat ini saya masih menjadi seorang karyawan.
Saya ingin berbagi cerita mengenai Anthony Robbins dan saya juga menginginkan hidup anda berubah seperti saya.
Saya akan mengadakan seminar 3 Jam Gra.tis untuk anda di:
Hari Selasa, Tanggal 3 Maret 2009.Di Hotel Ciputra R. Glory 2 Lt. 6, Grogol, Jakarta.Sesi 1: 14.00 - 17.00 /
Sesi 2: 19.00-21.00Tempat sangat terbatas untuk 100 orang setiap sesi. Anda bisa mendaftar melalui email ke suhendi@dahsyat.com dengan mencantumkan nama, no telp, sesi 1/2, dan berapa orang yang akan anda ajak.
Atau SMS ke 0811 1881 135 dengan format: AR2 [Nama] [Email] [Jumlah yang diajak]Saya tunggu kehadiran anda dalam acara ini.
Salam Dahsyat!
Tung Desem Waringin
TDW Resources
P.S. Acara ini akan dibawakan oleh trainer terbaik saya.TDW Resources(021) 547 6677 - HUNTINGJl Janur Hijau I, Blok AA-5 No. 16TangerangBanten 15810Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar